Pemaparan MPP Klaster Mandiri Dompet DhuafaPemaparan MPP Klaster Mandiri Dompet Dhuafa

Pemaparan MPP Klaster Mandiri Dompet DhuafaPemaparan MPP Klaster Mandiri Dompet Dhuafa

208
0
SHARE

Bogor – Pelatihan upgrading pendamping klaster mandiri Dompet Dhuafa memasuki hari terakhir (18/7). Kegiatan yang dilaksanakan adalah pemaparan Matriks Perencanaan Program (MPP) Klaster Mandiri Dompet Dhuafa bertempat di Pertanian Sehat Indonesia (PSI).
Pemaparan yang disampaikan oleh koordinator wilayah program, Adhi Nur Hidayat, meliputi 5 klaster yaitu Bantaeng, Blora, Kulonprogo, Lebak dan Zona Madina Bogor.

Garis besar tujuan pemaparan MPP adalah mereorientasi target-target program klaster mandiri di wilayah masing-masing dengan memahami dan merencanakan pencapaian target sesuai MPP yang ada. Selain itu dilakukan diskusi merumuskan rencana kegiatan untuk mencapai target yang telah dibuat tersebut.

Diharapkan setelah dilakukannya pelatihan ini adalah para pendamping memiliki kemampuan dalam upaya-upaya mencapai target pendampingan pada komunitas yang menjadi sasaran program klaster mandiri Dompet Dhuafa. Sehingga bisa mengangkat kesejateraan para mitra tani penerima dana zakat yang dikelola Dompet Dhuafa. [dik]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

*